Baru Meluncur, TYCI Langsung Kupas Tuntas New Toyota Yaris

New Toyota Yaris TYCI
Jajaran Direksi PT. Toyota Astra Motor (TAM) bersama Ketua ketua Umum TYCI serta sekretaris TYCI. Foto : Bayu
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Selain megundang para awak media, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut mengundang Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dengan mengusung tema “Special Preview New Yaris – Powered by Excitement” untuk dapat melihat langsung secara dekat tampilan New Toyota Yaris yang resmi dipasarkan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini tak kurang dari 50 perwakilan member TYCI langsung melihat geneasi ketiga Toyota Yaris yang hadir mengalami beberapa penyegaran lebih baik daripada generasi sebelumnya, baik dari sisi eksterior maupun interiornya yang terlihat New Yaris tampil lebih stylish dan dinamis, desain lampu depan dan belakang sudah berteknologi LED yang memberikan penerangan maksimal saat malam hari.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Suzuki Berikan Tripl3Bonus 2016

Pada bagian Interior New Toyota Yaris desain dashboard tampil lebih modern dan dari sisi keselamatan fitur ABS, EBD, HSA (Hill Start Assist) serta tujuh titik air bags yang melindungi seluruh penumpang saat terjadi benturan kecelakaan disematkan pada seluruh tipe New Yaris.

New Toyota Yaris TYCI

Melihat begitu banyaknya teknologi serta pembaharuan yang di usung oleh New Toyota Yaris, Irwan manambahkan dia sangat mengapresiasi PT TAM atas kehadiran New Yaris, yang secara keseluruhaan desainya tampak banyak mengalami perubahaan positif dari generasi sebelumnya.

“Yaris sendiri dipilih karena daru dulu terkenal memiliki mesin yang ‘bandel’, performa mesin mengesankan, tampilan stylish serta nyaman saat di kendarai harian maupun untuk berpergian ke luar kota,” ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, selaku ketua Umum TYCI di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/02/18), kemarin.

Baca Juga :  Astra Financial Kuasai Pembiayaan Otomotif Sebesar 26% di Kuartal Pertama 2024

Tidak hanya dimeriahkan oleh member TYCI, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan komunitas lain diantaranya Toyota Owner Club (TOC), Jazz Fit Club (JFC), Swift Club Indonesia (SCI), Infinity – Indonesia Ford Fiesta Community.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts