Varian Baru, Suzuki IGNIS Sport Resmi Meluncur

Suzuki IGNIS Sporty
Suzuki IGNIS Sporty. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melengkapi varian terbaru dari IGNIS, yakni Suzuki IGNIS Sport yang hadir dengan enam ubahan ekslusif serta menjadikan tampilan lebih sporty dan stylish yang diperkenalkan disela-sela keramainan Mall Kasablanka, Jakarta, Jumat (26/01/18).

“Pembaruan pada IGNIS Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendraaan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari, ” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director PT. SIS.

Walau dimensi masih sama,  Suzuki IGNIS Sport Edition untuk eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty. Sementara bagian belakang, pada dua sisi samping dan belakang juga dilengkapi side under spoiler,  rear under spoiler dan rear upper spoiler.

Suzuki IGNIS Sporty

Pada bagian grill dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) dan juga headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara. Sementara bagian ruang kabin, mobil ini turut dilengkapi dengan head unit touch screen berukuran 7 inci yang dilengkapi fitur seperti Mechaless, radio (AM/FM), MP3,  WMA,  Bluetooth audio dan phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Baca Juga :  Jaguar I-Pace Kalahkan Audi Q3 di Gelar Golden Steering Wheel

Sementara untuk masalah performa,  Suzuki IGNIS Sport masih mengandalkan mesin yang sama dengan varian sebelumnya yakni mesin K12M berkapasitas 1.197 cc dengan konfigurasi empat silinder,  DOHC,  VVT serta memiliki material bodi yang ringan menjadikannya sangat irit bahan bakar.

Suzuki IGNIS Sport Edition menawarkan empat pilihan warna yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl,  dan Midnight Black Pearl.  Sementara untuk masalah harga, City car ini resmi dijual dengan harga Rp. 151.500 juta untuk transmisi manual (MT)  dan transmisi AGS dijual dengan harga Rp. 161.500 ribu (on the road Jabodetabek).

Baca Juga :

Total
7
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Diler Mitsubishi Baru di Bekasi Diresmikan

Next Article
Shop&drive

Awali 2018, Shop&Drive Boyong Penghargaan Franchise Top of Mind

Related Posts