Munas Ertiga Club Indonesia Ke-4 Siap Digelar di Tangerang

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang. Foto : Ist

autonesian.com – Mengawali tahun 2018, para pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang kembali menggelar kopdar setelah sepanjang tahun 2017 yang disii penuh sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya pemilihan Ketua Chapter ERCI Tangerang, bakti sosial dan touring.

Diawal tahun ini ERCI Tangerang terus merapatkan barisan guna mempersiapkan dan mengsukseskan agenda besar Ertiga Club Indonesia (ERCI) yakni Musyawarah Nasional (Munas) ERCI ke-4 yang salah satu agendanya memilih Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020.

Dalam pernyataannya Ketua Chapter ERCI Tangerang Syachri Fajrin menegaskan “ERCI Tangerang siap untuk menjadi tuan rumah dan mengsukseskan Munas ERCI ke-4 yang akan digelar pertengahan tahun 2018.”

Munas ERCI ke-4 direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah perwakilan lintas chapter ERCI se-Indonesia yang terdiri dari 51 perwakilan ERCI. Selain menghadir Munas, para perwakilan juga akan memilih Ketua Umun ERCI yang baru dan juga sejumlah agenda penting yaitu pembahasan AD/ART.

Ketua Umum ERCI Hendar Prasetyo yang selama dua periode menjabat sebagai Ketua Umum ERCI yang juga repesentasi anggota Chapter ERCI Tangerang menyatakan bahwa “Siapapun yang nantinya akan menjabat sebagai Ketua Umum ERCI kedepan harus bisa menjadikan ERCI semakin solid dan menjaga semangat kekeluargaan” tandasnya.

Keseriusan ERCI Tangerang salah satunya dengan membuat kopdar awal tahun dilokasi hotel yang nantinya akan menjadi tempat perhelatan Munas. Guna mensukseskan agenda besar ERCI Tangerang juga meminta dukungan kepada seluruh chapter ERCI se-Indonesia guna mensukseskan perhelatan akbar ini.

Baca Juga :

Exit mobile version