Tutup Tahun 2017, Paguyuban Vario Nusantara Gelar Perayaan Satu Dekade

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Perayaan Satu Dekade

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Perayaan Satu Dekade. Foto : Ist

autonesian.com – Dengan menutup tahun 2017, para pengguna Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara (PVN) belum lama ini secara resmi memperingati satu dekade kebersamaan dengan mengusung tema “Bangga Bernusantara” yang digelar pada Sabtu dan Minggu (23-24/12/17) di Bumi Perkemahan Situ Gintung, Tangerang.

Meski kegiatan yang berlangsung secara sederhana, turut dihadiri ratusan anggota PVN yang tersebar seluruh Indonesia dan juga menjadi bukti tentang solidnya penggemar Honda Vario di Indonesia. Ajang yang digelar dua hari ini juga dimeriahkan oleh beragam kegiatan digelar untuk peserta yang hadir.

PVN sendiri telah berkembang dengan baik sejak memulai Gathering 10 tahun silam yang hanya diikuti 20 komunitas Honda Vario dari daerah Jawa, Sumatera, dan Kalimantan kini PVN telah mewadahi 140 klub Honda Vario di Nusantara.

“Kegiatan positif seperti ini jadi perhatian dari pihak main dealer Honda termasuk Wahana. Itulah sebabnya pada perayaan satu dekade ini Wahana berikan bantuan dan dukungan agar perayaan satu dekade ini jadi momen terbaik bangun solidaritas antar komunitas Honda Vario,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dijelaskan lebih lanjut, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen berikan dukungan untuk seluruh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang.

Selain gathering dan saling mengkarabkan diri dengan seluruh anggota komunitas Vario yang hadir, kegiatan ikut melibatkan Kepolisian Polsek Ciputat ikut menjadi saksi pada perayaan satu dekade penggemar Honda Vario ini.

Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya, pembacaan ikrar bikers Honda, perayaan semakin meriah dengan beragam hiburan yang dihadirkan dan kegiatan ini juga turut melakukan program CSR untuk bantuan warga sekitar Situ Gintung.

“Jadi selain potong tumpeng perayaan 10 tahun PVN, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan CSR seperti penanaman pohon serta pemberian sumbangan untuk warga sekitar Situ Gintung dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih, Kegiatan ini juga tidak sekedar menjadi ajang kumpul dan perayaan ini juga dapat memberikan manfaat untuk orang lain.” tutup Sigit.

Baca Juga :

Exit mobile version