Toyota Fortuner Club “ID42NER” Bersama Generali Jelajahi Keindahan Sulawesi

Toyota Fortuner Club of Indonesia

ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia. Foto : Ist

autonesian.com – Para pengguna Toyota Fortuner Club of Indonesia yang biasa disebut ID42NER kembali mengawali tahun 2018 dengan menggelar touring tahunan ke Pulau Sulawesi mulai 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 yang didukung oleh perusahaan asuransi yakni Generali.

Kegiatan turing yang bertajuk ‘ID42NER Goes to Celebes’, puluhan mobil fortuner telah berkeliling Sulawesi dengan rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Goron talo dan berakhir di Manado.

Perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 2000 KM ini, diikuti oleh komunitas ID42NER dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Adapun jumlah keanggotaan ID42NER saat ini telah mencapai 1500 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu sponsor utama, Generali mendukung penuh kegiatan ini sebagai perwujudan misi untuk mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan kegiatan komunitas.

Selain touring para pecinta otomotif, perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’ melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management.

Vivin menegaskan,” Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional.”

Generali berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi kebudayaan, alam dan kemanusiaan. Sejalan dengan salah satu value Generali, Live The Community, Generali turut hidup menjadi bagian dalam komunitas untuk memberikan dampak yang lebih luas dan merupakan bagian penting dari inti bisnis Generali.

Baca Juga :

Exit mobile version