Gelar Program Khusus, Auto2000 Siap Ajak Konsumen Nonton Piala Dunia di Rusia

Auto2000 Outlet
Auto2000 Outlet. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam momen spesial yang tidak mukin dilewatkan oleh para pecinta sepak bola khususnya Indonesia, hal ini lah selaku dealer Toyota yakni Auto2000 resmi mengumumkan program spesial bagi para calon konsumenya untuk mengajak nonton pertandingan sepak bola secara langsung di Rusia.

Serunya, Piala Dunia 2018 akan segera digelar. Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 nanti di Rusia. Tentu sebuah pengalaman yang sangat mengesankan jika Anda bisa menyaksikan pertandingan secara langsung.

Nah, untuk Anda pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan langsung serunya FIFA World Cup 2018 di Rusia, Auto2000 siap wujudkan impian tersebut. Sebagai dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International, dealer ini punya program keren yang diberi nama “Let’s GOOOOOOL! Kan”.

“Auto2000 mengerti bahwa Piala Dunia 2018 merupakan ajang yang sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air, oleh sebab itu kami akan membawa serta pelanggan setia Auto2000 untuk menyaksikan pesta olahraga sepak bola dunia tersebut langsung di Rusia,” terang Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Baca Juga :  Garda Oto Siap Siaga di Liburan Akhir Tahun

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Auto2000 kepada para konsumen loyal Toyota dan untuk memberikan pengalaman yang paling mengesankan dan tidak terlupakan bagi pecinta sepak bola di Indonesia,” lanjut Martogi.

Berupa program undian dengan menyediakan 32 paket trip perjalanan nonton langsung pertandingan FIFA World Cup Rusia untuk 32 orang pemenang. Setiap paket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang pemenang.

Cara mengikuti undian ini sangat mudah. Setiap pembelian 1 (satu) unit kendaraan di Auto2000, maka konsumen berhak menjadi peserta undian program “Let’s GOOOOOOL! Kan” Auto2000 dan mendapatkan 1 (satu) kupon undian.

Program undian ini berlaku untuk pembelian kendaraan di bulan Januari – April 2018. Sementara pengundian akan dilakukan pada minggu ke 1 bulan Mei 2018. Asyiknya, pelanggan tidak perlu repot bayar pajak undian 25% karena sudah ditanggung oleh pihak Auto2000. Dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Suzuki Memperkuat Jaringan Layanan Hingga Ke Pelosok

Tidak hanya itu. Bagi customer yang belum beruntung terbang langsung ke Rusia, masih ada hadiah tambahan lainnya dari dealer Toyota ini dengan menyediakan 64 unit iPhone X dan 320 unit TV LED 40”.

Sudah tidak sabar mau ikut undian seru ini? Silakan sambangi dealer-dealer Auto2000 yang saat ini total jumlahnya sudah mencapai 110 dealer di seluruh indonesia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Juara Dunia Superbike, Jonathan Rea Jajal All-New Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Next Article
Ilustrasi Wiper Mobil

Begini Caranya Cari Wiper Mobil Yang Ok Ala Denso

Related Posts