Datsun Cross Siap Meluncur di Indonesia ?

Datsun Cross
Tampak Depan Datsun Cross. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam menyambut tahun baru 2018, PT. Nissan Motor Indonesia dikabarkan akan mempersiapkan produk terbarunya secara World Premiere untuk Datsun Cross dari sebuah mobil konsep Datsun Go-Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016, kemarin.

Datsun Cross selain akan hadir di segmen baru dan diklaim hadir dengan khusus untuk indonesia melalui desain crossover serta ground clearance yang tinggi. Dan juga akan menawarkan berbagai fitur-fitur canggih terkini.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia, mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga :  Truk Hino Berteknologi Hybrid hadir di Balai Kartini Jakarta

datsun go-cross concept

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami”, lanjut Koito

Dan masalah performa secara detail pihak Datsun masih menutupi, namun menurut sumber yang kami dapat Datsun Cross akan hadir dengan tiga silinder 1,2 liter dan tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni Manual 5 percepatan dan CVT. Dan juga menawarkan Audio touch screen 6,9 inci dan power window 4 titik yang bisa diatur secara sentral.

Selain itu juga, mobil ini juga turut disematkan velg berukuran 15 inci, signature lamp pada lampu utama dan dilengkapi ABS serta EBD. Dan menurut kabar segar ini juga pihak Nissan telah menjadwalkan peluncuran Datsun Cross pada tanggal 18 Januari 2018 mendatang di Jakarta.

Baca Juga :  Dua Peslalom Honda Raih Podium di Seri Pembuka Nasional Slalom 2021

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
jalur puncak

Sambut Malam Tahun Baru 2018, Jalur Puncak Diberlakukan Satu Arah Selama 12 Jam

Next Article
Paguyuban Vario Nusantara Gelar Perayaan Satu Dekade

Tutup Tahun 2017, Paguyuban Vario Nusantara Gelar Perayaan Satu Dekade

Related Posts