Datsun Cross Siap Meluncur di Indonesia ?

0
Datsun Cross
Tampak Depan Datsun Cross. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam menyambut tahun baru 2018, PT. Nissan Motor Indonesia dikabarkan akan mempersiapkan produk terbarunya secara World Premiere untuk Datsun Cross dari sebuah mobil konsep Datsun Go-Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016, kemarin.

Datsun Cross selain akan hadir di segmen baru dan diklaim hadir dengan khusus untuk indonesia melalui desain crossover serta ground clearance yang tinggi. Dan juga akan menawarkan berbagai fitur-fitur canggih terkini.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia, mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

datsun go-cross concept

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami”, lanjut Koito

Dan masalah performa secara detail pihak Datsun masih menutupi, namun menurut sumber yang kami dapat Datsun Cross akan hadir dengan tiga silinder 1,2 liter dan tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni Manual 5 percepatan dan CVT. Dan juga menawarkan Audio touch screen 6,9 inci dan power window 4 titik yang bisa diatur secara sentral.

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit

Selain itu juga, mobil ini juga turut disematkan velg berukuran 15 inci, signature lamp pada lampu utama dan dilengkapi ABS serta EBD. Dan menurut kabar segar ini juga pihak Nissan telah menjadwalkan peluncuran Datsun Cross pada tanggal 18 Januari 2018 mendatang di Jakarta.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here