KTM E-Mini, Motor Off-road Buat Sang Buah Hati

KTM Siap Produksi . Foto : Ist

autonesian.com – Dalam menyambut kendaraan masa depan berbasis e-mobility, pabrikan motor Austria KTM secara resmi memperkenalkan motor off-road terbaru, yakni KTM E-Mini. Pengumuman KTM E-Mini hadir setelah KTM memperkenalkan sepeda motor off-road generasi kedua yang populer, KTM Freeride E-XC.

Seperti dilansir melalui Ndtv, pihak KTM mengharapkan KTM E-Mini bisa menggantikan posisi KTM 50SX yang hadir sebagai model untuk pengendara motorcross muda dan bermodal dengan mesin pembakaran internal.

Motor adventure yang diperuntukan buat sang buah hati ini, pihak KTM akan mulai produksi pada awal 2019 mendatang dengan penjualan tahun berikutnya. Namun, Jochi Sauer, KTM’s off-road product manager mengatakan bahwa pengujian model persaingan ini telah dimulai dua tahun lalu.

Baca Juga :  Ali Adrian Siap Gempur Hingga Akhir WSSP 300 2017

“Model ini telah di uji dengan anak seseorang pembalap terkenal yang menghasilkan waktu putaran motorcross dua detik lebih cepat dengan model listrik daripada KTM 50 SX, ” ujar Jochi Sauer.

Sayangnya sejauh ini, pihak KTM belum memberikan informasi secara rinci untuk jenis baterai dan berbagai fitur yang ditawarkan oleh KTM E-Mini. Dan juga akan menggantikan model KTM yang berkapasitas mesin 50 cc.

Selain itu juga, dengan kehadiran KTM E-Mini juga menjadi bukti komitmen pabrikan Austria ini untuk menghadirkan jajaran motor listrik dan juga sebelumnya KTM telah memperkenalkan KTM Freeride E-XC, motor ini juga turut dimodali dengan mesin listrik untuk pasar Eropa.

Baca Juga :  Meriahnya Bagasi Sale FK30 Seri Keempat

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penjualan Menurun, Maserati Berhenti Produksi Sementara

Next Article
Pertamax BBM Non Subsidi

Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Permintaan BBM Non Subsidi Naik Drastis

Related Posts