Royal Enfield Himalayan Resmi Meluncur

0

royal-enfield-himalayan-india-2

autonesian.com – Royal Enfield hari ini memperkenalkan the Himalayan, sepeda motor yang dirancang khusus dengan tujuan untuk petualangan dan touring di pegunungan Himalaya, peluncuran yang berlangsung di New Delhi, India, Rabu (03/02/16). Dengan membawa pengalaman ridingdi pegunungan Himalaya selama 60 tahun dengan desain ground-up, dan didukung dengan mesin LS 410 terbaru, Royal Enfield Himalayan menghadirkan bentuk petualangan touring yang murni, tidak ekstrim, dan lebih aksesibel di India.

Mr Siddhartha Lal, MD & CEO, Eicher Motors Ltd mengatakan,“Himalayan merupakan puncak dari sejarah abadi Royal Enfield selama 60 tahun di rumah spiritualnya – pegunungan Himalaya. Selama bertahun-tahun berkendara kami mendapatkan inspirasi bahwa sepeda motor terbaik untuk Himalaya bukanlah sepeda motor yang dapat mendominasi lanskap, tetapi justru yang mampu mengalir melewati lanskap tersebut”

Dengan menggunakan bingkai duplex split cradle yang dirancang dan dikembangkan oleh Harris Performance, Himalayan sangat stabil dan juga lincah. Sebuah suspensi mono shock belakang yang kuat dan saling terkait memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan lebih lama dan memberikan pengalaman berkendara yang halus, terlepas dari medannya.

Autonesian Youtube Channel

royal-enfield-himalayan-india

Himalayan yang didukung dengan mesin overhead camshaft dan membentuk dasar untuk mesin long stroke LS 410 yang baru. Seluruh mesin baru ini memberikan torsi tinggi dan daya yang dapat digunakan pada RPM terendah. Hal ini dirancang untuk berkendara halus dengan gigi tinggi pada kecepatan rendah, sehingga mudah untuk mendaki bukit, maupun manuver dalam melalui kemacetan lalu lintas.

Baca Juga :  Toyota Innova Venturer Siap Jadi Andalan Baru di Kota Bandung

Berbicara pada peluncuran Himalayan, Mr Rudratej (Rudy) Singh, Presiden Royal Enfield mengatakan, “Apa yang membuat saya tertarik mengenai sepeda motor baru kami, adalah bahwa sepeda motor ini dibangun di atas filosofi dasar Royal Enfield, yaitu menyeimbangkan aspirasi dengan akses. Hal ini memungkinkan pengendara profesional maupun penggemar motor untuk melakukan hal yang lebih dengan satu sepeda motor.”

“Secara fungsional – desain sederhana Himalayan yang tidak mengintimidasi, kurva torsi datar, ketinggian tempat duduk yang aksesibel, perjalanan suspensi panjang, hingga kemudahan kepemilikan, membuat Himalayan menjadi sepeda motor multi fungsi, yang mampu untuk melakukan perjalanan panjang, dan juga menjadi pilihan untuk menavigasi daerah perkotaan yang padat,” tambah Rudy.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here