Suzuki Bike Meet Cibodas Sedot Puluhan Komunitas Motor

0
Suzuki Bike Meet Cibodas 2017
Suasana Kemeriahan Suzuki Bike Meet Cibodas 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali melanjutkan ajang Suzuki Bike Meet (SBM) 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini resmi menggelar SBM di Kawasan Bukit Golf, Cibodas, Cianjur, Sabtu (25/11/2017), Kemarin.

Ajang yang mengusung tema Satu Tekad Satu Impian ini berhasil menjadi lautan bikers Suzuki yang dipadati terdiri dari 40 klub dan komunitas Suzuki memenuhi sisi kaki Gunung Gede dengan menyatukan visi misi seluruh bikers Suzuki untuk menyongsong dunia roda dua yang lebih baik.

“Tujuan dari acara ini, kami ingin menggabungkan para komunitas dan sebagai tempat memberikan informasi selebar-lebarnya kepada para pecinta merek Suzuki, Aris Indratmojo, Marketing Relations 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat press conference Suzuki Bike Meet.

Ajang yang digelar hanya satu hari ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik serta mengibur, mulai kontes motor, kontes vest bikers, bazaar produk lomba antar komunitas, hingga pembagian doorprize menjadikan acara tersebut berlangsung cukup meriah.

Selain itu juga, Suzuki selain mengundang para komunitas se-Jabodetabek serta Jawa Barat dan turut memperkenalkan brand ambasador baru untuk produk Suzuki GSX-150, yakni Hamish Daud.

“Acara ini seru banget dan bisa riding kesini. Dan juga saya sangat senang dengan Suzuki GSX, karena motor ini saya anggap ini motor masyarakat dan juga motor ini sangat menarik buat banyak orang di Indonesia,” ujar Hamish dalam keseruan Suzuki Bike Meet Cibodas.

Kehadiran Brand Ambassador Suzuki GSX ini juga turut menambah kemeriahan, meskipun suami dari Raisa ini mendatangi lokasi acara dengan turing bersama-bersama komunitas dengan menggunakan motor Suzuki GSX-150R.

“Dan alhamdulillah respon komunitas sangat luar biasa, bahkan target peserta sampai over dan melihat dari respon yang baik kami juga akan terus menggelar kegiatan seperti ini,” tutup Aris.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here