Wuling Confero Mulai Beredar di Jalanan Pulau Dewata

Wuling Motors Indonesia Resmi Menyerahkan 23 unit Wuling Confero S di Pulau Dewata

Wuling Motors Indonesia Resmi Menyerahkan 23 unit Wuling Confero S di Pulau Dewata. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah resmi meluncurkan produk MPV pertamanya untuk pasar Indonesia, seri Wuling Confero, bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) kini melalui PT Tri Agung Kita Jaya mulai melakukan penyerahan unit Confero S kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan di Pulau Dewata.

Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2017 dan bertempat di Dealer Wuling Bali yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur no. 234, Denpasar, Bali. Tercatat ada sebanyak 23 unit Wuling Confero S yang telah diserahterimakan kepada para konsumen.

“Kami optimis masyarakat menyambut hangat atas kehadiran Wuling di Bali. Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan,”terang Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali.

“Sejak bulan Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero,”terangnya.

Kemudian di sisi lain, Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, menambahkan,” Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.”

Sementara Seri Confero yang hadir dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian ini diklaim menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega bagi seluruh keluarga.

Pada bagian eksterior dan yang gemar gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbicara mengenai performanya, kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna Confero dan Confero S, Wuling menawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Berikut Daftar Harga Lengkap Wuling Confero (On-the-Road Bali) :
Confero 1.5 Rp 146.800.000
Confero S 1.5C Rp 168.900.000
Confero S 1.5C with Semi-Leather Rp 170.900.000
Confero S 1.5C with Captain Seat Rp 171.900.000
Confero S 1.5L Rp 180.900.000
Confero S 1.5L with Semi-Leather Rp 182.900.000
Confero S 1.5L with Captain Seat Rp 183.900.000

Baca Juga :

Exit mobile version