Ramaikan BURTOR, Suzuki Motor Hadirkan Program Menarik Hingga Kejutan

Stand Suzuki Motor
Stand Suzuki Motor. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – Suzuki Motor kembali memeriahkan pagelaran Bursa Motor (BURTOR) yang diadakan oleh Tabloid Motor Plus yang digelar sejak tanggal 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan.

“Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Tidak hanya sekedar penjualan sepeda motor, Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang berbeda sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini. Salah satunya, Suzuki memberikan DP ringan dan cicilan untuk pembeli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Hanya dengan uang muka sebesar 1,5 juta Rupiah dan angsuran ringan Rp 1.199.000,-/bulan, calon konsumen bisa segera memiliki GSX-R150 yang telah dilengkapi teknologi canggih dan praktis Keyless Ignition System.

Baca Juga :  Yamaha Resmi Membuka Indent Online XMAX

Atau jika calon konsumen lebih menyukai tampilan gagah GSX-S150, cukup dengan uang muka 1 juta dan angsuran super ringan Rp 995.000,- saja, mereka bisa mewujudkan impian bergaya bersama Suzuki GSX dan program ini berlaku sampai dengan akhir bulan September 2017.

Selain itu, Suzuki tetap menghadirkan berbagai model produk lainnya dengan memberikan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts).  Dan juga menawarkan unit test ride bagi pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki.

Keterlibatan beberapa klub dan komunitas pengguna motor Suzuki juga menghadirkan beragam keseruan tersendiri. Bersatu dalam booth komunitas Suzuki, mereka akan menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis dan diperkenalkan pada tanggal 24 September 2017 di BURTOR 2017.

Baca Juga :  Hari ini, Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Resmi Naik

Dalam peluncuran tersebut juga akan diramaikan dengan kegiatan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.

“Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama,” tegas Yohan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts