Wih KTM Bocorkan Duke 250 Model Terbaru

ktm-duke-250-model-2017-indonesia

autonesian.com – KTM melalui website resminya telah membocorkan tampang terbaru dari KTM Duke 250. Dari versi sebelumnya motor naked ini memiliki beberapa perubahan, salah satunya tampak bagian depan meskipun┬átidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, tetapi kini lampu depan menggunakan lampu LED daytime running.

Untuk masalah performa, KTM masih mempertahankan mesin seperti versi sebelumnya dengan mengandalkan mesin 249 cc, single-cylinder, liquid cooled, injeksi bahan bakar. Dan mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 31 PS pada 9.000 rpm dengan torsi puncak 24 Nm pada 7.250 rpm yang dikirimkan melalui gearbox 6 percepatan.

ktm-duke-250-model-2017-indonesia-2

Mesin di KTM Duke 250 terbaru ini sudah disesuaikan dengan standar Euro-4 dan untuk masalah tangki kini lebih lebar dengan kapasitas 13,4 liter. Sedangkan untuk masalah kaki-kaki, dilengkapi dengan pelek ukuran 17 inci dan fitur anti-lock brake system (ABS) hadir sebagai perlengkapan standar serta pengereman cakram 300 mm didepan dan dibelakang berukuran 230 mm.

Baca Juga :  Gelar Turing Lagi, Journalist NMax Community Ganti Nama dan Pengurus Baru

Meskipun KTM Indonesia maupun KTM wilayah Asia sudah membocorkan tampilan terbaru dari KTM Duke 250 model 2017 sampai saat ini belum ada konfirmasi masalah harga resminya. Kita tunggu saja keterangan resmi peluncuran dan harga dari KTM untuk pasar Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jaguar I-Pace Tertangkap Basah Sedang Di Uji Coba

Next Article

Pertamina Siap Tindaklanjuti Hasil Uji Petik YLKI di 48 SPBU

Related Posts