Beli Isuzu Elf, Isuzu Indonesia Berikan Karoseri Gratis dan Cicilan Ringan

Isuzu ELF NLR 55
Isuzu ELF NLR 55. Foto : Isuzu

autonesian.com – Dalam memanjakan para pengusaha tanah air, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali memberikan dua program unggulan bagi calon konsumen Isuzu ELF seluruh Indonesia, yakni gratis Karoseri bak/box dan program cicilan ringan.

Dalam program gratis karoseri, Isuzu membagi beberapa wilayah. Salah satunya setiap calon konsumen membeli Isuzu Elf di wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua akan mendapatkan Karoseri Bak secara gratis.

Sedangkan gratis Karoseri box, hanya berlaku bagi konsumen yang membeli di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dan program ini berlaku untuk pembelian Isuzu ELF tipe tertentu pada periode bulan September 2017.

Untuk masalah program cicilan, Isuzu memberikan cicilan ringan sebesar Rp 4.600.000,- bagi pembelian Isuzu ELF tipe tertentu lainnya dengan menggunakan leasing tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, para calon konsumen bisa menghubungi layanan konsumen Isuzu 0807 1 700 700, atau anda bisa langsung mengunjungi outlet Isuzu yang terdekat di kota Anda.

Baca Juga :  Cara Polisi Tantang Millennial Tertib Berlalu Lintas

Dan tidak hanya memberikan program unggulan, Isuzu juga memberikan pelayanan purna jual untuk membuktikan sebagai rekan bisnis yang handal dengan adanya 105 Outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, 950 mekanik dan jaminan ketersedian sparepart melalui 2.384-part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

Isuzu juga telah memiliki 12 Parts Depo yang tersebar di kota Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, dan Bali. Selain itu, 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra), Isuzu Technician School hingga field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu para konsumen di Indonesia.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pertamax Motorsport Team

Pertamax Motorsport Terus Cari Bibit Muda Berprestasi

Next Article
Lima Finalis FORWOT Car of The Year Award 2017

FORWOT Resmi Umumkan 5 Finalis Mobil Terbaik Versi FCY 2017

Related Posts