Niana Guerrero Pecahkan Suasana Booth Toyota di GIIAS 2017

0
Niana-Guerro-dan-Ranz-Kyle-toyota-giias-2017-8
Niana Guerrero Perform di Booth Toyota pada ajang GIIAS 2017. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor dalam kemeriahan ajang GIIAS 2017, tahun ini tidak hanya menghadirkan seluruh line up andalannya di booth Hall 10 dan juga menghadirkan bintang tamu spesial, yakni Niana Guerro dancer cilik asal negera Filipina.

Niana yang terkenal di dunia maya dalam aksi dance yang memukau pada akun facebook maupun video youtube hingga akun instagram pribadinya yang telah di diikuti lebih dari 2 juta follower. Dalam kesempatannya pertama kali datang ke Indonesia, Niana juga datang bersama Ranz Kyle yang merupakan kakak kandungnya.

Kedatangan gadis cilik kelahiran 27 Januari 2006 ini turut memecahkan suasana booth Toyota dengan kedatangan para fans yang tidak hanya anak-anak dan juga orang dewasa yang telah menunggu sebelum waktu perform di booth utama Toyota pada tanggal 12 Agustus 2017, kemarin.

Niana-Guerro-dan-Ranz-Kyle-toyota-giias-2017-6

Aksi kedua Kakak beradik yang dimulai pada sore ini juga berbarengan para youtubers Indonesia yang semakin memeriahkan di Booth Toyota. Sementara dalam kemeriahan antuasias para fansnya, terjadi insiden kecil dengan pecahnya kaca panggung utama akibat tidak kesabaran para fans untuk berjabat tangan kedua kakak beradik ini.

Dari pantauan Autonesian.com, “Meskipun ada kejadian tersebut, tidak membuat surut para fans untuk mengejar Niana Guerrero dan Ranz Kyle serta youtubers Indonesia untuk melakukan foto bersama hingga tanda tangan”.

Selain perform, Kedua kakak beradik ini juga turut merasakan kenyamanan dari Toyota C-HR Hybrid yang merupakan teknologi terbaru yang dihadirkan oleh PT. Toyota Astra Motor selama pameran GIIAS berlangsung sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here