Mitsubishi Memperkuat Jaringannya di Yogyakarta

0
Diler Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono Resmi Dibuka
Diler Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono Resmi Dibuka. Foto : ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanannya dan bekerjasama dengan PT Borobudur Oto Mobil meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-91 di Yogyakarta, pada 14 Agustus 2017.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris PT Borobudur Oto Mobil.

Dalamsiaran resminya, Osamu Iwaba menyampaikan “Ini merupakan komitmen kami untuk membuat brand kami menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan menggali “Customer Obsession”.

“Dan, ini sangat penting untuk dipastikan bahwa konsumen kami mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam mengggunakan produk kami, bukan hanya dari performance produk itu sendiri, tetapi juga dari proses ownership secara keseluruhan, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors.”

Baca Juga :  Honda Tutup Penjualan Bulan Maret 2017 Tembus 19.838 unit
Autonesian Youtube Channel

Diler Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiyono No. 69, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, mulai dari Mirage, Outlander Sport, Delica, Triton, best selling SUV Pajero Sport dan MPV terbaru dari Mitsubishi Motors, Xpander.

Dengan memanfaatkan lahan luas tanah 500m2 dengan 2 lantai dan menjadi diler ke-25 dari kerjasama MMKSI dan DETA Group memiliki waktu operasional hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Minggu pukul 09.00 – 14.00 WIB. Diler ini dapat dihubungi melalui nomor (0274) 373886, 4281686dan Fax (0274) 373886.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here