Kin’s Auto Design Tawarkan Kabin MPV Berkesan Mewah

Hasil Kin's Auto Design Interior Dalam Toyota HIAce
Hasil Kin’s Auto Design Interior Dalam Toyota HIAce. Foto : Tri

autonesian.com – Sebagai penyedia jasa modifikasi interior mobil kelas premium, Kin’s Auto Design kembali menghadirkan produk unggulannya melalui desain kabin yang mewah dalam dua mobil, yakni Toyota HiAce dan Volskwagen Transporter di Hall 1 AD, GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang.

Di ajang GIIAS 2017, Kin’s berhasil menyulap dengan membuktikan kepiawaiannya dalam modifikasi interior dengan menyulap kedua mobil tersebut dengan konsep Royal VIP Lounge melalui kursi standar yang diganti dengan VIP Seat.

kins-auto-design-indonesia-toyota-hiace-giias-2017-2

Dan semakin terasa kental kemewahan melalui hadirnya sebuah mini bar, interior yang dilapisi dengan bahan kulit asli yang dipadukan sentuhan panel wood serta berbagai elektronik yang hadir didalam sebuah MPV hingga sistem audio yang mumpuni demi menunjang kenyamanan bagi pemilik mobil.

“Hampir semua jenis mobil dapat dimodifikasi oleh Kin’s Auto Design Indonesia dan semua hasil ini dibuat langsung dan dikirim dari Thailand, sedangkan untuk di Indonesia hanya proses pemasangan hingga detailing,” ujar Dedi Aseli, Head of Marketing Kin’s Auto Design Indonesia kepada autonesian.com.

kins-auto-design-indonesia-toyota-hiace-giias-2017-4

Sementara untuk masalah harga, Kin’s Auto Design standar set dengan console, partisi antara driver dengan penumpang, lalu dua VIP seat biasanya dimulai dari angka Rp150 juta. Jika customer menginginkan yang lebih lagi, kemungkinan bisa menembus angka Rp 1 miliar.

Baca Juga :  Tahun 2017, Ekspor Toyota Indonesia Cetak Rekor Baru

“Kalau masalah harga modifikasi kabin ini tergantung permintaan konsumen, baik dari bahan yang digunakan maupun fasilitas yang akan dihadirkan didalam mobil kesayanganya. Dan kami juga menawarkan garansi 1 tahun untuk eletrikal, sementara 3 tahun untuk kulit dan problem minor,” tambah Dedy.

kins-auto-design-indonesia-toyota-hiace-giias-2017-3

Kin’s Auto Design yang memiliki workshop di Jl. Kakap No.5, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara ini juga menawarkan diskon khusus terhadap produk-produk modifikasi yang ready stock kepada para customer yang melakukan pemesanan sepanjang GIIAS 2017.

“Dan di ajang GIIAS 2017 ini juga, kami menawarkan Toyota HiAce yang telah kami kerjakan secara detail hingga fitur yang lengkap kepada konsumen dengan harga khusus. Sementara konsumen kami yang ingin merawat interior mobil kesayanganya, juga bisa melalui Kin’s Auto Design,” tutup Dedy.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mitsubishi Xpander Jadi Incaran Para Pengunjung GIIAS 2017

Next Article
Booth Autovision di GIIAS 2017 berlokasi Hall 1AE, ICE, BSD, Tangerang

Autovision Rilis Lampu HID Premium Dan Tebar Promo

Related Posts