Bosch Hadirkan Rangkaian klakson Berkualitas Tinggi dan Awet

0
Deretan klakson Bosch berstandar ECE
Deretan klakson Bosch berstandar ECE. Foto : DD
autonesian.com – Kembali memperkenalkan deretan produk unggulanya, Bosch kali ini menghadirkan tiga deretan klakson yang berkualitas tinggi dan awet serta berteknologi terkini di sela-sela keramaian ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Klakson yang diperkenalkan terdiri dari Bosch H3F Digital Fanfare dengan teknologi microchip yang dapat bertahan 3 – 10 kali lebih lama dari klakson biasa, Bosch EC6 Fanfare Compact yang berukuran kecil dengan pemasangan mudah serta menghasilkan suara lebih tinggi dan area yang lebih jauh dan Bosch Piccolo yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan daya elektromagnetik kuat sehingga menghasilkan suara lebih nyaring.

“Dengan performa handal serta teknologi mutakhir, klakson Bosch merupakan perangkat pemberi tanda peringatan tepat untuk mendukung keselamatan pengendara di Indonesia,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Baca Juga :  Semaraknya Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community

“Seperti produk bosch lainnya, produk ini juga telah berteknologi khas Jerman serta awet dan dapat digunakan berbagai kendaraan termasuk mobil-mobil dari Asia. Selain itu, pemasangan juga tidak memerlukan relay tambahan dan selama pameran kami menawarkan diskon 25% hingga merchandise gratis,” tutup Griselda.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here