Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Lampung

0

asuransi-astra-center-lampung

autonesian.com – Asuransi Astra kembali memperluas jaringannya guna demi memberikan layanan, menanggapi perkembangan jumlah pelanggan ini, Asuransi Astra memperluas jaringan layanan di wilayah Lampung dengan membuka gerai Garda Center di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung pada hari ini, 30 Januari 2017.

Dengan dibukanya gerai ke–21 Garda Center ini, pelanggan yang berdomisili di wilayah Lampung kini dapat menikmati berbagai layanan Asuransi Astra seperti layanan klaim produk asuransi mobil Asuransi Astra, Garda Oto, layanan survei, pembukaan dan penutupan polis asuransi, dan informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

Kini layananan Asuransi Astra dapat dengan mudah dinikmati masyarakat Lampung setiap hari, dengan jam buka Garda Center mengikuti jam operasional Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Dan bagi pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto tidak perlu bingung mengatur waktu untuk melakukan klaim pada hari kerja, karena dengan hadirnya Garda Center di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, pelanggan dapat melakukan klaim di akhir pekan sambil menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Menurut Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, pembukaan Garda Center di Bandar Lampung menunjukkan bahwa wilayah Lampung memiliki prospek yang menjanjikan untuk bisnis jasa keuangan, khususnya asuransi. “Bertambahnya jumlah pelanggan di wilayah Lampung membuat kantor cabang kami mulai kewalahan, untuk itu kami harus bertindak cepat mempeluas jaringan agar kualitas layanan kami tidak turun sedikitpun,” katanya.

Gerai Garda Center Lampung ini dapat ditemukan di Mal Boemi Kedaton, Lantai GF, Jl. Teuku Umar – Sultan Agung No. 1, Bandar Lampung. Selain di kota Bandar Lampung, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan. Adapun gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini berada di kota Jakarta, Batam, Depok, Bekasi, Bogor, Kediri, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya.

“Kami percaya komitmen perusahaan untuk memberikan peace of mind pada jutaan pelanggan dapat kami wujudkan melalui layanan yang sederhana namun mengesankan atau simply memorable. Namun tentunya kami tidak dapat mewujudkan itu semua sendirian, sehingga kami selalu terbuka untuk menerima segala kritik atau saran melalui berbagai kanal komunikasi kami, antara lain contact center Garda Akses 1 500 112 dan akun Twitter resmi kami @GardaOto,” tutup Gunawan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here