Suzuki IGNIS Menggoda di IIMS 2017

Suzuki IGNIS di IIMS 2017
Suzuki IGNIS di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema “The Urban SUV”, sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Melalui empat produk mobil dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki akan dipamerkan dalam IIMS 2017, yakni Suzuki IGNIS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia.

Tak hanya itu, terdapat pula jajaran produk lainnya seperti New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R.

Baca Juga :  Kawasaki W175 Cafe MY2020 Resmi Menyapa di Tengah Wabah Virus Corona

“Dalam IIMS 2017 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan dimana lima diantaranya yaitu Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-CROSS, dan Karimun Wagon R,”  ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Donny menambahkan,”Kami yakin dan optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Prosesi Peresmian Bengkel AC Resmi Denso di Kota Bandung

Denso Resmikan Jaringan Bengkel AC Resminya di Bandung

Next Article
Mazda CX-5 di IIMS 2017

Ada Empat Unggulan Mazda di IIMS 2017

Related Posts