Kawal Pemudik, Honda Siapkan 109 Titik Bengkel Siaga

Honda menyediakan sebanyak 109 titik di Idul Fitri 1438 H
Honda menyediakan sebanyak 109 titik di Idul Fitri 1438 H. Foto : Dok. Honda

autonesian.com – Dalam rangka menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Honda Prospect Motor menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda, yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Dalam program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017, dua dealer diantaranya buka 24 jam yaitu Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center. Selain itu terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan, “Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda”.

Baca Juga :  Toyota Sienta Besok Sapa Warga Bandung

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, dimana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi dan free WiFi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung

HDCI Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Asuh

Next Article
(Kiri – kanan) Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita, Brand Manager Small Engine Oil (SEO) Totok Subagyo, dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti pada Posko Lesehan Enduro dengan penjualan Ketupat Enduro

Manjakan Pemudik, Pertamina Lubricants Siap Gelar Lesehan dan Ketupat Enduro

Related Posts