Mempererat Silaturahmi, Komunitas Mercy SL Gelar Turnamen Golf

MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017
MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017. Foto : Istimewa

autonesian.com – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Mercedes-Benz SL (MBSL) Club Indonesia belum lama ini kembali mempersembahkan MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017. Achilles dengan bangga memberikan dukungan bagi acara yang digelar pada 8 Mei lalu di Riverside Golf Club, Bogor. Acara ini memang diagendakan untuk berlangsung setiap tahun.

Golf dipercaya sebagai olahraga yang dapat mempererat hubungan antar stakeholder yang terlibat di dalam turnamen golf. Selain itu, dalam acara ini juga diisi dengan penggalangan dana yang hasilnya nanti akan diserahkan untuk kegiatan bakti sosial MBSL Club Indonesia.

Achilles berharap dengan dukungannya pada MBSL Golf Charity Tournament dapat menjadi ajang untuk memfasilitasi seluruh peserta dengan latar belakang yang berbeda-beda. Para peserta yang mengikuti turnamen berasal dari dunia usaha yang berbeda, seperti perbankan, informasi & teknologi, telekomunikasi, farmasi, otomotif, industri makanan, restaurant, industri alat berat, dan pertambangan.

Baca Juga :  Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Andalan Suzuki IGNIS

Hal menggembirakan terlihat di sekitar mobil tire changer milik Achilles. Terlihat banyaknya antusias pengguna mobil Mercedes Benz SL untuk menggunakan ban Achilles Radial. Hal ini dapat terlihat pada penggantian ban yang dilakukan oleh peserta di venue.

Mercedes-Benz-SL-golf-tournament-2017-10

“Dengan dukungan Achilles, kami berharap supaya MBSL dapat terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat. Seperti halnya juga brand Achilles yang semoga lebih dikenal. Sangat berharap bahwa MBSL dan PT Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen ban mobil Achilles memiliki hubungan yang semakin erat,” tutur Henryanto Komala selaku Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk melalui keterengan resminya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB, ditandai dengan tee off oleh Presiden MBSL Indonesia Pramudji Suginawan. Acara MBSL 5th Charity Golf Tournament ini diikuti oleh sekitar 130 peserta, yang terdiri dari para Anggota MBSL sendiri, para vendor, pihak sponsor, dan masyarakat umum.

Baca Juga :  Dalam Usia 70 tahun, Mobil Listrik Porsche Taycan Resmi Diperkenalkan

Sementara, Presiden MBSL Pramudji Suginawan mengungkap bahwa pada turnamen kali ini acara berjalan dengan lancar sesuai perencanaan, “Hari ini acara berjalan dengan akrab dan asyik. Cuaca juga cukup mendukung dengan suasana yang teduh. Cukup meriah pada hari ini.”

Turnamen golf sendiri berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama yang diselingi sambutan dari Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Deddy Rachmadi. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala dan doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017

Honda Motor Kembali Gelar Mudik dan Balik Bareng

Next Article
Kalla Toyota Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaik bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017

Kalla Toyota Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaru di GIIAS Makassar 2017

Related Posts