Shell Luncurkan Oli Motor Skuter 10W-30 Baru

0
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 . Foto : Tri

autonesian.com – Shell Lubricants Indonesia kembali menghadirkan oli/pelumas khusus mesin motor skuter matic, yakni Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 yang berteknologi Shell PurePlus Technology. Pelumas ini dipercayai mampu lebih menjaga mesin tetap bersih dan membuat motor skutik lebih nyaman dikendarai, termasuk para pengendara motor wanita.

Peluncuran pelumas mesin skutik ini dilakukan oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia didampingi oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan juga melibatkan anggota komunitas pengendara motor skutik wanita seperti Women on Wheel yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Shell-advance-4T-AX5-Scooter-10W-30-2

“Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik, ” ujar Mario Viarengo, Selasa (09/05/17), kemarin.

Autonesian Youtube Channel

Edward Satrio menambahkan bahwa, pada peluncuran produk Shell Advance 4T AX5 scooter 10W-30 kali ini, Shell mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita/pemakai hijab karena jumlah pengendara motor (pemotor) wanita meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Baca Juga :  Kembali Gelar Touring, FORWOT Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Jalan Raya

Shell-advance-4T-AX5-Scooter-10W-30-3

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan yang unik yaitu ACT, yang menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Pelumas motor ini juga dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal. Untuk masalah harga, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 dijual dengan harga Rp. 36 ribu.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here