Kawasaki Tawarkan DP Murah untuk Pembelian Ninja 250SL

0
Kawasaki DP Murah Rp. 1 juta untuk Ninja 250SL
Kawasaki DP Murah Rp. 1 juta untuk Ninja 250SL. Foto : KMI

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelar program menarik bagi penggemar motor gede (moge), kali ini KMI memberlakukan DP murah untuk setiap pembelian Ninja 250SL.

Program ini dimulai sejak tanggal 08 mei 2017, kemarin dan berlaku di seluruh kota di Indonesia. Program ini juga didukung oleh berbagai perusahaan pembiayaan, salah satunya Adira, WOM, dan OTO.

Menurut keterangan resminya kepada autonesian.com, KMI melalui program ini berharap dapat meringankan biaya setiap pembelian Ninja 250SL dan dapat membayar cicilan dengan waktu tenor selama 3 tahun.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja,”  ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI.

Baca Juga :  UD Trucks Indonesia Boyong Gelar Juara Fuel Effeciency di Jepang
Autonesian Youtube Channel

Michael menambahkan, “Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya.”

Untuk detail mengenai jumlah DP dan cicilan bisa langsung didapatkan di dealer-dealer resmi Kawasaki, yang tertera di website www.kawasaki-motor.co.id.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here