Deretan Mobil Klasik Ramaikan Ferrari Classiche Photo and Writing Contest

ferrari-classiche-photo-and-writing-contest-2017
Deretan Mobil Klasik Ferrari di Ferrari Classiche Photo and Writing Contest. Foto : Istimewa

autonesian.com – Dalam moment perayaan yang ke 70, Ferrari Indonesia menggelar ajang spesial yang ajak Ferrari Classiche Photo and Writing Contest dengan bertema “Ferrari and Heritage” yang digelar di Halaman Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Selasa (14/03/17).

Acara yang ditandai dengan deretan 10 mobil sport klasik dengan ciri khas pabrikan asal itali, yakni 365 GT 2 + 2 Queen Mary, Dino 246 GTS, 365GTC4, 365 GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GT4, 308 GTSi, 328 , 512 TR, 456, dan 355 Challenge kepada publik Indonesia.

Mobil-mobil klasik adalah bukti supremasi Ferrari dalam memproduksi supercar canggih sejak zaman dahulu. Ferrari-Ferrari ini sangat terkenal pada eranya dan dikagumi oleh penggemar setia supercar di seluruh dunia sampai sekarang. Kehadiran 10 mobil klasik yang terpilih ini akan menjadi momentum awal untuk merasakan perayaan 70 tahun perjalanan Ferrari.

“Kami berharap melalui acara ini publik dapat merasakan perjalanan Ferrari. Kami juga berharap, publik mendapatkan pengetahuan secara komprehensif tentang sejarah mobil klasik buatan Ferrari, karena kita menganggap bahwa sejarah otomotif merupakan subjek yang penting untuk dipahami,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Baca Juga :  Akhirnya Toyota Resmikan Hasil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

ferrari-classiche-photo-and-writing-contest-2017-2

Selain menggelar Ferrari Classiche Photo and Writing Contest, Ferarri Jakarta juga akan memberikan apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia dengan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia, salah satunya melalui Ferrari Classiche Photo and Writing Contest, ” tambah Arie Christopher.

Para peserta yang mengikuti kompetisi ini dapat mengirimkan karya terbaik mereka yang berupa foto dan artikel dan mempublikasikannya melalui media dimana mereka bekerja. Kesempatan berkunjung ke Maranello, kampung halaman Ferrari untuk menyaksikan perayaan global dari 70 tahun, menjadi hadiah utama yang akan di dapatkan pemenang.

Baca Juga :  Blackvue Rilis Dashcam Terbaru Dengan Kualitas 4K

Selain “Ferrari Classiche Photo and Writing Contest”, Ferrari Jakarta juga akan mengadakan beberapa acara lainnya sebagai bagian dari perayaan 70 tahun Ferrari di Indonesia, termasuk pameran fotografi yang bertajuk “Ferrari Gentleman”, Konferensi pers perayaan ulangtahun Ferrari ke-70, dengan puncak acaranya yaitu “Festival of Speed” yang akan diadakan di BSD (Bumi Serpong Damai).

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pengusaha Surabaya Jajal UD Trucks Quester Langsung

Next Article

DGCI Seluruh Nusantara Siap Meriahkan Kirab Panji Nusantara 2017

Related Posts