Mini Countryman Generasi Terbaru Resmi Meluncur

The Mini Countryman
The Mini Countryman. Foto : Istimewa
autonesian.com – Mini Indonesia melalui PT. Maxindo International Nusantara Indah kembali menghadirkan produk baru dengan memperkenalkan secara perdana MINI Countryman generasi terbaru, berlokasi di MINI @ Senayan City, Jakarta.

Model terbaru ini diklaim merupakan kendaraan MINI terbesar dengan fitur paling lengkap dalam 57 tahun sejarah brand MINI. The new MINI Countryman hadir dengan beragam inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

mini-countryman-new-indonesia-2017-2

“Generasi kedua MINI Countryman bentuk standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium. Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan,” ujar Peter Medalla, Head of Mini Asia, Rabu (05/04/17).

Mini Countryman kini memiliki perbedaan, seperti performa yang mengadopsi mesin 1.500 cc tiga silinder turbo yang dipercaya mampu mengeluarkan tenaga mencapai 136 dk dengan torsi 220 Nm. Sementara untuk MINI Cooper S Countryman mengusung mesin 2.000 cc empat silinder turbo bertenaga 192 dk dengan torsi 280 Nm.

Baca Juga :  Toyota Yaris Heykers Resmi Mengaspal

mini-countryman-new-indonesia-2017-3

Sedangkan untuk masalah harga, Mini Cooper Countryman dijual dengan harga resmi Rp. 660 juta sedangkan MINI Cooper S Countryman dibanderol lebih mahal dengan harga resmi Rp 865 juta. Kedua harga tersebut merupakan keadaan off the road, apabila hingga sampai ditangan konsumen dengan harga on the road diperkirakan untuk tipe termahal akan mencapai kurang lebih Rp. 950 Juta.

“Menjawab kebutuhan pengguna MINI di Indonesia, new MINI Countryman hadir dengan kabin lebih luas, desain kokoh, namun tetap pertahankan kelincahan dan tentunya desain unik khas MINI,” tutup Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts