BMW Motorrad Siapkan Tiga Produk Andalan Baru di IIMS 2017

BMW R 1200GS Rallye
BMW R 1200GS Rallye. Foto : Istimewa
autonesian.com – Melalui Importir dan distributor resmi BMW Motorrad, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan akan memperkenalkan 3 produk baru, yaitu BMW G 310 R, BMW R NineT Racer serta BMW R 1200GS Rallye.

Dengan menempati area di dalam BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain memperkenalkan tiga produk barunya, BMW Motorrad Indonesia juga akan menghadirkan seluruh line-up tahun 2017 dari family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure.

Pada ajang IIMS 2017, BMW Motorrad akan menempati lokasi seluas 150 m2, dengan konsep standard BMW Motorrad Internasional, digabungkan dengan unsur lifestyle urban seperti container dan kayu. Selain menampilkan line-up 7 unit motor, BMW Motorrad juga akan menampilkan line-up Riding Gear dan merchandise.

Baca Juga :  Rayakan 1 Tahun, ICC Chapter Bandung Raya Ingin Budayakan Tradisi Komunitas Lama

Dan melalui keterangan resminya, selama pameran 11 hari, BMW Motorrad akan menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga keuangan seperti Maybank, Bank BJB juga Allianz untuk menghadirkan program menarik, seperti bunga cicilan lebih rendah, Down Payment (DP) ringan hingga paket asuransi menarik.

Menariknya lagi, BMW Motorrad turut mengajak salah satu online shop besar di Indonesia, Blibli.com yang akan memberikan penawaran menarik untuk produk-produk BMW Motorrad selama IIMS 2017 berlangsung. Agenda lain BMW Motorrad Indonesia dalam ajang IIMS 2017, selain meluncurkan produk baru adalah, riding bersama, test ride BMW R 1200 GS untukpengunjung dan pastinya menampilkan beberapa event menarik lain.

“Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air,” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Baca Juga :  Yamaha Lexi Mulai Goda Kota Medan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dian Asmahani sebagai Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia bersama Bebin Djuana selaku pengamat otomotif Indonesia di Diskusi Pintar FORWOT Indonesia, Jumat (12/04/17)

Tahun 2017, Wuling Matangkan Persiapan di Indonesia

Next Article
Mitsubishi Program Week of Women (WOW)

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Bagi Kaum Wanita

Related Posts