Ada Empat Unggulan Mazda di IIMS 2017

Mazda CX-5 di IIMS 2017
Mazda CX-5 di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Melalui distributor mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) tampil untuk pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam penampilan perdananya tersebut, Mazda menampilkan 4 model unggulanyang terdiri dari Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante dengan menempati area hall A 5A.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan, “Sekali lagi, kami merasa gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yang baik.”

mazda-cx-3-iims-2017

“Hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars MotorIndonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.” lanjut Roy

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Volvo XC40 Sabet Gelar Mobil Terbaik

Roy menambahkan bahwa tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.

”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS2017 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia,” tutupnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki IGNIS di IIMS 2017

Suzuki IGNIS Menggoda di IIMS 2017

Next Article
All New Kia Rio

Mobil Terlaris Secara Global, KIA RIO Terbaru Muncul di IIMS 2017

Related Posts