Vespa LX dan S Versi Murah Berkapasitas 125 cc Resmi Meluncur

Vespa S dan LX
Vespa S dan LX. Foto : Istimewa
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Piaggio Indonesia kembali meluncurkan dua varian Vespa terbarunya dan kali dengan harga versi murah, yakni Vespa LX dan S dengan berteknologi Italian Green Experience Technology (i-get) berkapasitas mesin 125.cc di Jakarta, Jumat (24/03/17) .

Meskipun Kedua produk tersebut hanya dimodali mesin berkapasitas 125 cc,  berkat teknologi I-get dipercaya menawarkan performa, efisiensi bahan bakar serta mengurangi suara kebisingan pada saat dikendarai. Dan kehadiran produk baru ini membuat bukti Vespa menawarkan produknya mulai dari entry level hingga model premium.

vespa-lx-dan-s-i-get-125-cc-2

“Untuk menjawab antusiasme yang tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get dengan gaya dan desain khas Italia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT. Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Cegah COVID-19, Shop&Drive Lakukan Pengurangan Operasional Outlet Sementara

Vespa LX i-get 125 menawarkan tiga pilihan warna yakni Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime) dijual dengan harga Rp 29.9 juta. Sementara S i-get 125 juga hadir dengan tiga warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte) dijual dengan harga Rp. 31.5 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts