Pertamina Lubricants Siap Meriahkan Tumblek Blek 2017

Pertamina Lubricants Booth
Pertamina Lubricants Booth. Foto : Istimewa
autonesian.com – PT Pertamina Lubricants akan kembali menyemarakan The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno dengan menghadirkan berbagai kejutan terbaru bagi seluruh pelanggan setianya.

Selain itu juga akan memberikan promosi menarik untuk berbagai varian pelumas unggulannya, kali ini Pertamina Lubricants juga menghadirkan produk pelumas Meditran SX Bio yang dipercaya memberikan performa mesin diesel yang maksimal serta efiesien dan Eco-Friendly.

Pada perhelatan event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini, Pertamina Lubricants memanjakan pengunjung dengan memberikan kenyamanan all-in-one untuk bersantai, berinteraksi, bermain seru serta berbelanja dalam booth yang sudah disiapkan.

“Pada Tumplek Blek ini, kami ingin memperkenalkan kembali produk kami yang diformulasikan khusus untuk menunjang penggunaan biodiesel yang ramah lingkungan. Ini membuktikan komitmen kami terhadap inovasi dan teknologi produk yang disesuaikan dengan perkembangan tren saat ini,” ujar Totok Subagyo, Brand SEO Manager PT Pertamina Lubricants, Jumat (24/03/17).

Baca Juga :  ExxonMobil Bersama Federal Terus Kembangkan Strategi Bisnis di 2021

Pengunjung akan diajak untuk bermain Virtual Reality Games yakni“Ambil Botol Oli” dan Digital Dart untuk setiap pembelian produk pelumas Pertamina . Selain itu, bagi yang ingin rehat sejenak dalam hiruk pikuk Tumplek Blek, pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama di Lounge sekaligus menikmati music entertainment.

Berbelanja pun semakin menarik dengan adanya kejutan promo produk pelumas Pertamina. Untuk pelumas mobil yakni Fastron Synthetic Oil, pengunjung dapat menikmati promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk mobil dengan usia kurang dari satu tahun dengan maks. pembelian 1 galon (4L) atau 4 botol (1L).

Untuk pemilik kendaraan roda dua juga dapat berbelanja pelumas Enduro dengan diskon 25% untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk motor dengan usia kurang dari enam bulan dengan maks. pembelian 1 botol. Bagi pengguna kendaraan berbahan bakar diesel, Pertamina Lubricants menawarkan promosi beli 1 galon (4L) Gratis 2L untuk Meditran SX Bio dengan maks. pembelian 4 paket per konsumen.

Baca Juga :  Deretan Wuling Confero Tebar Pesona di Surabaya

Bagi pengunjung yang telah menantikan mid-night sale, Pertamina Lubricants memberikan diskon 50% untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Pertamina Fastron Gold dan Platinum kemasan 1 galon (4L) serta diskon 50% untuk Enduro Matic.

Sementara untuk Matic-G plus free Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama dengan pembelian maks. 1 botol per konsumen. Pengunjung juga dapat menikmati Buy 1 get 1 Free untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Meditran SX Bio maks. 1 galon (4L) per konsumen.

“Kami berharap kegiatan kali ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen Indonesia, terutama dengan tema “Enjoy Jakarta”, masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sehingga kita semua menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab.” tutup Totok Subagyo.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia

Cara Jitu Mitsubishi Indonesia di Tahun 2017

Next Article
Vespa S dan LX

Vespa LX dan S Versi Murah Berkapasitas 125 cc Resmi Meluncur

Related Posts