Supernaked, Kawasaki Z900 Resmi Meluncur

0
Kawasaki Z900 Indonesia
Kawasaki Z900. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali tetap konsisten di segmen motor gede (MOGE) di Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali menghadirkan produk baru yakni Kawasaki Z900 di Jakarta.

“Kami menghadirkan ini sebagai bentuk konsistensi kami dalam produk-produk big bike ke Indonesia,” ucap Deputy Head Sales and Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Tjandra, Jumat (3/3/2017) di Jakarta.

Untuk masalah performa, Kawasaki Z900 ditanamkan mesin DOHC berkapasitas 948 cc dengan mesin 4 silinder segaris. Mesin yang sudah berstandar Euro 4 ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 123 daya kuda dan torsi 98,6 Nm.

kawasaki-z900-indonesia-2

Autonesian Youtube Channel

Selain bertenaga besar, motor ini memiliki desain mengusung tema Sugomi khas Kawasaki dengan tampilan desain body yang tajam dan juga dinamis melalui garis-garis tajam ini tampak dibagian headlamp, body samping tanki bensin, dan lampu belakang dengan bentuk Z.

Baca Juga :  Jaguar XE Masuk Finalis di European Car of The Year 2016

Sedangkan pada bagian tengah setang, motor ini telah mengadopsi tachometer LCD dengan gaya analog dan bisa diubah-ubah tampilannya. Pengunaan layar LCD ini sebagai digunakan agar mudah dilihat saat sepeda motor melaju cepat.

Kawasaki Motor Indonesia secara resmi menjual Z900 dengan harga Rp225 juta (on the road Jabodetabekser) dan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Grey dan Green. Dan akan mulai tersedia minggu depan di seluruh dealer-dealer Kawasaki di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here