Beli Mobil BMW Kini Bisa di Lazada Mall

0
bmw flagship store lazada mall indonesia
Kehadiran BMW Flagship Store tersebut hadir dalam kerjasama eksklusif dengan Lazada, sebuah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Foto : Ist

Autonesian.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium BMW dijual secara resmi di platform belanja online dengan menghadirkan flagship Store. 

Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11 dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp. 11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru yang juga dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp. 9.900.000,- sebagai hadiah langsung. Hal ini juga menandai dibukanya transaksi untuk kendaraan premium di LazMall.

“BMW Indonesia selalu berinovasi dan mendorong batasan – hadirkan inisiatif dan penawaran yang belum pernah dilakukan oleh brand otomotif premium lainnya,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Jodie juga menegaskan,”Dengan bekerjasama dengan Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya.”

Selain itu dengan kehadiran BMW Flasgship Store di Lazada, pihaknya mengharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam belanja online serta lebih dekat dengan para penggemarnya khususnya di Indonesia.

Terlebih lagi, BMW Flagship Store diperkenalkan bersamaan dengan penawaran All-new BMW Seri 3 yang baru saja diluncurkan – sebuah kendaraan BMW legendaris serta banyak diminati generasi muda yang menggunakan platform digital dalam kehidupan sehari-hari mereka.

bmw flagship store lazada mall indonesia

All-New BMW Seri 3 adalah model BMW pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan wireless Apple CarPlay dan Reversing Assistant – fitur semi otonom yang pastinya akan memudahkan manuver dan menghibur pengemudi sedan sport legendaris ini,” tambah Jodie.

Baca Juga :  Touring FORWOT Ajak Jokowi Jadi Panglima Tertinggi Keselamatan

“Kami sangat senang menjadi platform eCommerce pilihan bagi pelanggan, penjual, dan brand premium mewah seperti BMW,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan yang rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur Die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall,” tambah Monika.

Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp. 11.110.000, – sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11.

Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp. 9.900.000,- sebagai hadiah langsung.

BMW Flagship Store di LazMall store dapat diakses di www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android. LazMall adalah mal virtual terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan akses ke produk terpercaya, layanan andal, dan jaminan kualitas untuk para pelanggan. LazMall adalah rumah bagi lebih dari 1.500 brand internasional dan lokal terkemuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here