McLaren 720S Mulai Debut di Geneva

0
McLaren 720S. Foto : Dok. Mclaren
McLaren 720S. Foto : Dok. Mclaren
McLaren 720S. Foto : Dok. Mclaren

autonesian.com – Sambut ajang pameran otomotif terbesar di dunia, McLaren kambali memperkenalkan supercar terbarunya yakni McLaren 720S di Geneva International Motor Show.

McLaren 720S diklaim hadir dengan tawaran lebih cepat, lebih ringan dan lebih aerodinamis model Super Series dari pendahulunya, yakni 650S. Tidak hanya itu, mobil ini juga mengalami pemangkasan bobot sebesar 18 kg daripada pendahulunya dengan total berat 1.283 kg.

Untuk masalah performa, supercar ini dimodali dengan mesin V8 4.0 liter yang dikabarkan telah memiliki 41 persen perubahan dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 720PS dan 770Nm torsi.

“Ini adalah pertama kalinya kami telah menggantikan keluarga produk dan 720S baru benar-benar benar untuk semangat kepeloporan McLaren dalam menjadi depan lompatan revolusioner, baik untuk merek kami dan segmen supercar. ” ujar Mike Flewitt, Chief Executive Officer, McLaren Automotive melalui siaran resminya, Selasa (07/03/17).

Baca Juga :  Manjakan Pemudik, Pertamina Lubricants Siap Gelar Lesehan dan Ketupat Enduro
Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here