Hari ini, Mazda Luncurkan Lima Model Baru Sekaligus

mazda-mx-5-indonesia
Mazda MX-5. Foto : Tri

autonesian.com – Melalui distributor resmi baru Mazda di Indonesia, PT. Eurokars Motor Indonesia tidak hanya secara resmi mengumumkan dan mengukuhkan posisinya yang menggantikan posisinya dari PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) dan juga memperkenalkan lima model baru sekaligus di Jakarta.

Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru serta untuk mendukung memenuhi kebutuhan gaya hidup dan aspirasi bagi konsumen dan juga pengguna mobil Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia hari ini menampilkan produk-produk unggulan dan terbaru dari Mazda, seperti Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Kelima model tersebut akan melengkapi jajaran mobil mazda yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia, seperti Mazda 2, Mazda 6 sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante. Dan varian baru ini dipercayai menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa serta memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep “Jinba Ittai” – harmonisasi atau satu-kesatuan antara kendaraan dengan penunggangnya dalam konsep yang menyatukan pengemudi dan mobil.

Baca Juga :  Suzuki Address Semakin Berani Dengan Edisi Black Predator

mazda-cx-3-indonesia

Selain itu, ,odel-model baru ini mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda serta filosofi disain “KODO-Soul of Motion” yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak yang canggih. Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi antara mesin (SKYACTIV-G), transmisi (SKYACTIV-DRIVE), body (SKYACTIV-BODY) dan chasis (SKYACTIV-CHASSIS).

“Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang kami peroleh dari pengalaman puluhan tahun dalam industri otomotif dan menjadi dealer untuk mobil Mazda di Indonesia sejak tahun 2007 serta distributor untuk pasar Singapura sejak 2011,” ujar Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia di Jakarta, Selasa (14/03/17).

“Dengan upaya tanpa henti Mazda tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia. Dan kami percaya perjalanan kami menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari semua pelanggan Mazda, prinsipal dan business partners kami,“ tutup Roy Arfandy.

Baca Juga :  Pameran Otomotif GIIAS 2021 Kembali Resmi Digelar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts