Pengusaha Surabaya Jajal UD Trucks Quester Langsung

0
ud-truks-quester-check-and-drive-surabaya
Segenap Tim UD Trucks Indonesia. Foto : Istimewa

autonesian.com – UD Trucks kembali menggelar acara ‘Check and Drive’ di Surabaya dengan menempati lapangan parkir depan Mall Lenmark, Surabaya. Ajang yang melibatkan 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya beserta dengan teman-teman media.

Dalam ajang ini para konsumen langsung mencoba secara langsung UD Trucks Quester, heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia. Tidak hanya memberikan kesempatan test secara langsung, UD truks juga ingin para konsumen atau calon konsumen bisa mendapatkan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir.

“Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama yang disasar oleh UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami ” ujar Valert Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Ban Khusus Musim Dingin, Hankook Boyong Red Dot Design Award 2017

selain mencoba dan mengendarai produk, pada acara ini, UD Trucks juga menampilkan 2 area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan aftermarket. Dan UD Trucks Quester sendiri telah dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here