Bali MX Bersama Corsa Ukir Prestasi di Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 Jogja

0

Bali-MX-bersama-Corsa-ukir-prestasi-di-Kejurnas-Motocross-2017-Seri-1-Jogja

autonesian.com – Dalam ajang kejurnas Motocross 2017 Seri 1 yang digelar oleh pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada Hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 11-12 Maret 2017, Tim Bali MX bersama Corsa memantapkan diri dengan mengukir prestasi yang memuaskan.

Seri 1 yang diselenggarakan di Sirkuit Tambakrejo – Sleman, Yogyakarta ini dinanti dengan penuh antusias oleh para pecinta Motocross. Mengingat sejak tahun lalu eksistensi olahraga ekstrim ini memang semakin menanjak. Melihat besarnya potensi Bali MX, maka Corsa tidak ragu melanjutkan dukungannya di tahun ketiga ini.

Dan kali ini Bali MX menurunkan tiga Crosser yang diturunkan di Kejurnas Motocross 2017 seri 1 diantaranya adalah Diva Ismayana #26 yang telah naik ke kelas MX2 Pro, Gede Saka #69 pada kelas 85 cc, Reyhan Reza #252 seorang pembalap muda pada kelas 50 cc

Autonesian Youtube Channel

Tiba di Yogyakarta sejak hari Jumat lalu, Tim Bali MX telah mempersiapkan diri dan mempelajari bagaimana kondisi sirkuit hingga mempersiapkan ban andalan. Pilihan ban tim asal Pulau Dewata ini tetap mempercayakan kepada Corsa.

Bali-MX-bersama-Corsa-ukir-prestasi-di-Kejurnas-Motocross-2017-Seri-1-Jogja-2

Selama kejuaran, Team Bali MX mengandalkan ban Corsa tipe MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16. Corsa MT Cross dipercayai sebagai ban motor yang tangguh di segala medan motocross yang diciptakan untuk Kejurnas Motocross 2017.

Baca Juga :  Pertama di Blitar, Olimart Niaga Motor Resmi Dibuka

Corsa adalah produk Indonesia dengan kualitas terbaik yang siap bersaing dengan produk ban import dan sangat konsisten terhadap dunia balap Motocross di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan melalui kesiapannya untuk berkompetisi di dunia Motocross dengan mendukung penuh Team Bali MX untuk turun di Kejurnas Motocross 2017.

Corsa optimis dapat membuat Bali MX meraih kemenangan dengan sinergi yang mantap dari tim dan kualitas ban Corsa itu sendiri. Terbukti, melalui pemuda dengan nama lengkap I Gusti Ngurah Diva Ismayana yang tampil di kelas MX2 berhasil mendapatkan posisi kedua dengan catatan waktu 28:53:107.

Di hari pertama Diva tampil dengan sangat gemilang ketika di babak kualifikasi dirinya berhasil mendapatkan waktu tercepat. Di kelas utama, Diva mejadi sorotan atas kehadirannya sebagai rookie di kelas MX2 dan Diva sendiri diketahui sudah malang melintang di dunia Motocross meskipun usianya baru menginjak 16 tahun.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here