IIMS 2017 Siap Hadir Dengan Gairah Baru

iims-2016-pengunjung

autonesian.com – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali akan digelar pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dan untuk tahun ini kembali mengusung The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, sejak tahun 2000, mempersiapkan dan mengemas perhelatan ini dengan nuansa yang berbeda-beda setiap tahunnya. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis.

Baca Juga :  Daihatsu Dress Up Challenge Ramaikan IIMS 2017

“Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi.

“Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika selaku Manager Divisi Otomotif, PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga :  Dealer Piaggio Berkonsep MotoPlex Hadir di Pondok Ungu Bekasi

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts