Akhirnya Pertamina Umumkan Para Pemenang Tahap Terakhir Pertamax Turbo Ultimate Experience

pertamax-turbo-ultimate-experience-undian-tahap-terakhir

autonesian.com – Akhirnya program undian berhadiah undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki tahap akhir penyelenggaraannya. Hingga ditutupnya program undian ini pada 5 Februari 2017, telah tercatat sekitar 100,000 transaksi yang tercatat pada program ini. Pertamina kembali memberikan 5 hadiah utama dan 675 hadiah eksklusif bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang beruntung dalam penarikan undian tahap akhir yang diselenggarakan di Locanda Italian Restaurant, Jakarta.

Empat orang pelanggan setia yang beruntung memenangkan undian tahap akhir ini yaituJosef Dwinanta dari Tangerang memenangkan sedan mewah sementara Wanda Patricia Ento dari Bali, Arvin Warsanta dari Surabaya, Imam Setiadhi dari Tangerang, memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Afandi Anwar selaku Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) menjelaskan, sejak awal diselenggarakannya pada 17 November 2016 hingga pengundian ditutup pada 5 Februari 2017 para pelanggan setia Pertamax Turbo terus menunjukkan antusiasmenya yang tinggi untuk mengikuti acara ini.

Baca Juga :  IIMS 2018 Sukses, BMW Group Indonesia Kantongi 600 SPK

“Melalui program ini Pertamina berharap dapat memberikan bentuk apresiasi terbaik kepada para pelanggan Pertamina, khususnya Pertamax Turbo di seluruh Indonesia,“ jelas Afandi.

Dukungan dari berbagai pihak terus diberikan untuk Pertamina dalam menyelenggarakan program ini berlangsung. Diantaranya adalah kerjasama dengan Mastercard untuk senantiasa mendorong transaksi non-tunai di SPBU Pertamina, dan juga kerjasama lanjutan antara Pertamina dengan Lamborghini setelah sebelumnya bekerja sama untuk uji coba Pertamax Turbo di Monza-Italia, Silverstone-UK, Paul Richards-Perancis dan Spa Fancorchamps-Belgia.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Pertamax Turbo atas respon positif terhadap produk BBM Pertamina serta antusiasmenya dalam mengikuti program ini. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama diantaranya Lamborghini dan Mastercard yang telah mendukung program ini sejak awal, hingga program ini berakhir,” tambah Afandi.

Baca Juga :  Honda Umumkan Pemenang Brio Virtual Modification

Sementara itu, Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard mengatakan, ”Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menerima berbagai hadiah eksklusif dari program Pertamax Turbo Ultimate Experience. Program ini menjadi sebuah komitmen bersama kami untuk terus memberikan sebuah
priceless experience kepada seluruh pelanggan Pertamina dan juga para pengguna kartu Mastercard di Indonesia sekaligus menikmati sebuah transaksi pembayaran yang lebih mudah, nyaman dan menguntungkan.

Untuk itu, dalam kesempatan ini kami juga inginmengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah menyelenggarakan program spesial untuk memberikan para pelanggan beragam manfaat dan keuntungan yang hanya dapat diperoleh dari transaksi non-tunai.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mitsubishi Motors Special Exhibition Digelar

Next Article

Toyota Borong 5 Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

Related Posts