Adira Insurance Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bengkel

adira-autocillin-bengkel-service

autonesian.com – Adira Insurance kembali memaksimalkan kebutuhan para pelanggan setianya, kali ini Adira Insurance melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanan.

Adira Insurance melakukan standarisasi pelayanan bengkel mulai dari pelayanan petugas bengkel sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan. Monitoring progress pengerjaan perbaikankendaraan dan alur proses di bengkel rekanan Adira Insurance juga turut diperbaiki sehingga kualitas hasil perbaikan dan waktu pengerjaan perbaikan tetap terjaga dengan baik.

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation.Center Service and Claim Division Head Adira Insurance.

Baca Juga :  Toyota Team Indonesia Sabet Gelar Juara Nasional di Dua Kejuaraan

Adapun target yang ingin dicapai dari program ini adalah adalah standarisasi physical evidence dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan, zero complain dari Pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

“Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melaukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” ujar Andrianus melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Dengan adanya standar pelayanan ini, sesuai dengan salah satu nilai yang diberikan oleh Adira Insurance yaitu simple, Pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan kendaraan.

Pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan kendaraan selesai diperbaiki. Bengkel rekanan Adira Insurance juga menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan yang akan diperbaiki bagi para Pelanggan yang akan memperbaiki mobilnya di bengkel rekanan Adira Insurance.

Baca Juga :  Honda Selaras Ambon Jadi Dealer Pertama di Maluku

“Bengkel rekanan kami juga menjamin kualitas pengerjaan dan waktu pengerjaan perbaikan kendaraan Pelanggan akan sesuai dengan waktu yang dijanjikan,” tutup Andrianus.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Harga Fantastis

Next Article

Hari Terakhir, Mitsubishi XM Concept Sapa Warga Bandung

Related Posts