Dealer Harley Davidson di Kelapa Gading Resmi Beroperasi

autonesian.com – Pabrikan sepeda motor legendaris asal Amerika Serikat dan sebelumnya sempat terhenti di Indonesia, kini Harley Davidson melalui Anak Elang Harley Davidson Jakarta memperkuat kelanjutan komitmen Harley-Davison terhadap pasar tanah air. Mengambil lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dealer ini bernaung dan dioperasikan di bawah bendera PT. Anak Elang Motorindo.

Menurut siaran resminya kepada autonesian.com, lebih dari 750 pemilik dan penggemar Harley-Davidson dari Jakarta, Bali, Solo, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung dan kota-kota lain di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Harley Owners Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) dan sejumlah komunitas lainnya hadir dalam seremoni grand opening pembukaan diler ini.

Baca Juga :  Paket Suzuki Genuine Accessories Menggoda Konsumen di Telkomsel IIMS 2019

Mr. Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengungkapkan, “Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia dengan partner baru yang independen. Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta, Harley-Davidson siap melayani pelanggan loyal dan potensial dan menawarkan rangkaian tipe motor, spare-part, aksesoris, layanan service dan purna jual.”

Dealer ini akan menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson termasuk diantaranya rangkaian seri touring 2017 yang akan membawa mesin terbaru dari Harley-Davidson, Milwaukee-Eight hingga Harley-Davidson Street 500 yang memberikan pengalaman otentik bagi para pengendara muda.

Selain itu juga, dealer ini menyediakan layana purna jual terbaik dikelasnya yang menawarkan rangkaian spare part original dan aksesoris yang dapat disesuaikan dengan karakter Motor Harley-Davidson nya.

Baca Juga :  RSV Luncurkan Helmet Care On Wheels Guna Perkuat Layanan Ke Para Bikers

Disamping tentu saja berbagai pilihan apparel dari pakaian dan perlengkapan riding serta beragam aksesoris dari merk legendaris asal Milwaukee ini, yang akan melengkapi penampilan pengendara Harley-Davidson dalam berkendara menjelajah Indonesia dan destinasi menarik lainnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Bengkel Mitsubishi Bodi dan Cat Resmi Hadir di Bekasi

Next Article

Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Lampung

Related Posts