Piaggio Resmikan Dealer Baru di Karawang

0

piaggio-vespa-dealer-karawang

autonesian.com – PT. Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan membuka penyalur resmi di Karawang, Jawa Barat. Penyalur resmi terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Penyalur resmi yang diresmikan pada Jumat, (30/12/16), ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Autonesian Youtube Channel

piaggio-vespa-dealer-karawang-2

Igor menambahkan, “Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar”.

Baca Juga :  Konsumsi Bahan Bakar New Mirage Tembus 24.2 Km/L

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here