Moto Guzzi V9 Sapa Para Bikers Tanah Air

autonesian.com – Dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi, Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Moto Guzzi kembali resmi membawa tunggaan terbaru baru untuk menyapa para bikers di tanah air, yakni Moto Guzzi V9 yang hadir dalam dua varian, yaitu Roamer dan Bobber.

Motor yang hadir dengan dua varian dan memiliki gaya serta berkarakteristik berbeda ini dimodali mesin berkapasitas 850 cc V-Twin dua Silinder terbaru. Dan kedua varian ini juga turut didukung dengan ABS dua kanal serta kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik dan dapat disesuaikan dalam dua tingkatan operasi berbeda serta bisa dinonaktifkan.

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi (custom bike) kuat, gagah, dan canggih,” ungkap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (27/09/16).

Baca Juga :  Motor Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 60 Jutaan

moto-guzzi-v9-indonesia-2

Tidak hanya hadir dengan dua varian serta karakter berbeda, Moto Guzzi V9 juga menawarkan ragam pilihan warna yang ragam. Varian Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap: Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red).

Sementara itu, V9 Bobber tersedia dalam dua warna dengan sentuhan matt, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey). Dan memiliki bodi ramping, atletis, dan
minimalis.

Untuk masalah harga, Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber dibanderol dengan harga masing-masing Rp492.500.000 dan Rp516.500.000 (off the road). Kedua motorbike ini juga diperkuat oleh serangkaian asesori, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform, kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi bermanfaat selama perjalanan.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dukung Layanan Kuat, TATA Luncurkan "Pintar Bersama Tata Motors"

Next Article

Edisi Terbatas, Vespa Settantesimo Meluncur

Related Posts