Ini Dia Motor Terbaru Rossi dan Vinales di Musim 2017

motor-baru-movistar-yamaha-motogp-rossi-vinales-musim-2017

autonesian.com – Movistar Yamaha MotoGP akhirnya secara resmi melucurkan motor terbaru bagi pebalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan digunakan di musim balap 2017, mendatang.

Dalam peluncuran yang dilakukan di Madrid, Spanyol, Kamis (19/01/17), turut dihadiri oleh Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division YMC, Lin Jarvis selaku Yamaha Motor Racing Managing Director dan Massimo Meregalli sebagai Movistar Yamaha MotoGP Team Director.

Motor yang siap ditunggangi oleh Rossi dan Vinales ini hadir dengan liveri baru yang didominasikan warna biru dan Yamaha tetap mempertahankan ciri khasnya dengan tulisan Revs Your Heart pada bagian bawah jok.

motor-baru-movistar-yamaha-motogp-rossi-vinales-musim-2017-2

“Model terbaru ini memiliki keunggulan pada sistem pengereman, mesin dan lebih lincah ketika masuk serta keluar tikungan,” ujar Kouichi Tsuji.

Baca Juga :  Dukung Layanan Kuat, TATA Luncurkan "Pintar Bersama Tata Motors"

Tidak hanya perubahan melalui tampilan, tampak jelas dihilangkannya winglet yang sesuai peraturan larangan oleh Grand Prix Commission dengan alasan safety.

Dan motor ini dikabarkan telah melibatkan para insiyur Yamaha dalam pengembangan motor balap Yamaha yang sesuai dengan karakter dan sangat dimudah dikendarai oleh Rossi dan Vinales didalam lintasan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts