Kesempatan Terakhir di Pertamax Turbo Ultimate Experience

pertamax-turbo-ultimate-experience-tahap-terakhir

autonesian.com – Mengawali tahun 2017, para pemenang undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap kedua telah diumumkan dan menghasilkan 1.075 pelanggan yang beruntung untuk mendapatkan hadiah ultimate.

Dari seluruh pelanggan yang beruntung, berhak mendapakan merchandise dari Lamborghini dan 3 pemenang utama berupa 2 undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 motor Ducati Monster 821.

Dan untuk tiga orang pelanggan setia yang beruntung tersebut adalah Daniel Wibowo dari Jakarta Barat memenangkan Ducati Monster 821 sementara Ong Ecotrisno dari Surabaya dan Menas Halim dari Jakarta Barat memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Sedangkan untuk penarikan undian tahap pertama yang diadakan pada akhir tahun lalu telah diumumkan 1303 pemenang hadiah ultimate. Kali ini pengundian telah memasuki tahap terakhir yaitu tahap ketiga, yang nantinya akan disediakan 670 hadiah hiburan berupa official merchandise dari Lamborghini, dan 5 hadiah utama berupa 4 undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 buah sedan mewah.

Kesempatan besar masih terbuka bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang ingin mengikuti program undian berhadiah ini. Program undian ini masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017.

Baca Juga :  Hayaidesu X Katros Garage Resmi Jual Handgrip Motor 'Indonesia Satu'

Para pelanggan setia Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian minimal Rp 200.000,- untuk mobil serta Rp 25.000,- untuk motor, para pelanggan setia dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Eperience

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerjasama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non tunai di SPBU Pertamina.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Industri Aftermarket Lokal Siap Ramaikan AutoPro Indonesia 2017

Next Article

Ini Dia Motor Terbaru Rossi dan Vinales di Musim 2017

Related Posts