Hankook Gelar Gathering di Pulau Dewata

hankook-distributor-gathering-di-pulau-dewata-bali

autonesian.com – Masih moment mengawali tahun baru, perusahaan ban global terkemuka asal Korea Selatan, Hankook Tire, mengadakan kegiatan distributor gathering bersama para distributornya dari seluruh tanah air pada 11 hingga 13 Januari 2017.

Acara yang berlangsung di hotel Hilton Garden Inn, Denpasar, Bali ini diadakan dalam rangka meninjau performa bisnis di tahun 2016 dan juga mensosialisasikan strategi perusahaan di tahun 2017. Para distributor Hankook Tire dari berbagai kota besar di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mempererat hubungan dengan para distributor kami, serta memberikan penghargaan bagi para distributor yang tentunya telah berperan penting dalam mengembangkan nama Hankook Tire di Indonesia” kata Jason Lee, Sales & Marketing Director, PT Hankook Tire Indonesia.

Dalam acara distributor gathering ini, Hankook Tire memberikan apresiasi bagi para distributornya yang berprestasi dari segi pertumbuhan bisnis serta ekspansi ritel. Selain itu, pihak Hankook Tire juga melakukan technical review dan perencanaan untuk kegiatan penjualan dan pemasaran di tahun 2017, serta agenda strategis lainnya.

Jason Lee menambahkan, “kegiatan bersama distributor ini bukan kali pertama diadakan oleh Hankook Tire untuk memberikan apresiasi atas loyalitas dan kinerja para distributornya. Pada akhir tahun lalu, Hankook Tire juga mengadakan kegiatan bersama distributornya di Indonesia bertajuk Real Madrid Spain Tour. Perjalanan bersama distributor ke Spanyol ini menjadi sarana bagi Hankook Tire untuk mensosialisasikan dan membangun pemahaman terkait kerja sama bertaraf global, yang telah terjalin antara perusahaan dengan klub sepak bola ternama, Real Madrid FC.”

Baca Juga :  Shell Berikan Oli Gratis ke 160 Mobil Pasukan Subuh

“Dalam kegiatan ini, para distributor menonton langsung pertandingan Real Madrid dalam ruangan khusus atau VIP room di stadion Santiago Bernabéu. Keistimewaan ini diberikan secara eksklusif hanya untuk Hankook Tire selaku mitra global. “Kegiatan seperti ini kami lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri kepada para distributor Hankook Tire agar bisa lebih berkembang di tahun ini,” tutup Jason Lee.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Produk Andalan, Yamaha Luncurkan All New R15

Next Article

Mengalami Penurunan, Isuzu Tetap Optimis di 2017

Related Posts