Tutup Akhir Tahun, TEVCI Korwil Banten Gelar Keagamaan

komunitas-tevci-korwil-banten-kegiatan-rohani-2016

autonesian.com – Menjelang akhir tahun, para pengguna Toyota Etios Valco yang tergabung dalam TEVCI (Toyota Etios Valco Indonesia) menutup akhir tahun dengan menggelar kegiatan yang berbeda.

Di jaman sekarang ini, tidak banyak para pecinta otomotif yang masih peduli dengan kegiatan keagamaan seperti ziarah. Biasanya kegiatan akhir tahun, banyak dari mereka yang mengisinya dengan kegiatan touring dan senang-senang.

Seperti salah satunya kegiatan TEVCI korwil Banten yang mengisi kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan rohani yaitu ziarah kemakam Seykh Nawawi Tanara Al Bantani di Kecamatan Tanara, Kab. Serang, Minggu (25/12/2016).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua TEVCI Kowril Banten Om Arnaen beserta 8 member lainnya ini bertujuan ziarah dan baksos dengan memberikan santunan kepada sekitar 30 anak yatim piatu disekitar lokasi.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Toyota Yaris Terbaru Alami Kenaikan Harga Jual Tipis

komunitas-tevci-korwil-banten-kegiatan-rohani-2016-9

“Meski kami datang dengan 8 member saja, tidak mengurangi niatan kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, apalagi masih moment Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Om Arnaen.

Bantuan yang diberikan, lanjut Om Arnaen berupa uang tunai, sembako, pakaian baru, pakaian layak pakai dan nasi kotak. “Kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan kami diakhir tahun ini bersama adik-adikkami,” paparnya.

Seusai ziarah dan baksos, konvoi TEVCI Korwil Banten melanjutkan perjalanan dengan mengeksplore wisata kuliner khas Banten yaitu Pecak Bandeng di rumah makan Pecak Bandeng Tanpa Duri di kawasan Kota Serang.

“Maksud dari acara ini dilakukan tidak lain hanya untuk berbagi rezeki. Karena sebagian harta kita adalah milik anak yatim dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, selain itu untuk mempererat persaudaraan kita kepada anak yatim dan para anggota TEVCI,” tegas Om Arnaen seraya mengungkapkan bahwa baksos ini sebagai kegiatan penutup di penghujung tahun 2016.

Baca Juga :  ARRC 2019 : AM Fadly Bersama Kawasaki Ninja Optimis Cetak Sejarah

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Bakal Ditutup

Next Article

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Jadi Armada Puskesmas

Related Posts