Mitsubishi Resmikan Dealer di kota Jambi

mitsubishi-dealer-kota-jambi-2

autonesian.com – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT. Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang di Jambi, pada tanggal 8 Desember 2016.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT. Suka Fajar – Jambi dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT. KTB, H. Zairin Kasim selaku Presiden Direktur PT. Suka Fajar dan H. Syarif Fasha selaku Walikota Jambi.

Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT. Suka Fajar – Jambi, maka total diler resmi Mitsubishi menjadi 253 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler PT. SukaFajar – Jambi dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi dikota Jambi dan sekitarnya. Selain itu diler PT. Suka Fajar – Jambi melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, New Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

Baca Juga :  Ratusan Crosser Adu Skill di Kratingdaeng Super Crosser Malang Raya

mitsubishi-dealer-kota-jambi

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT. Suka Fajar – Jambi dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT.KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, dan menambah jumlah diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi. Sesuai dengan slogan BRAND NEW DAY, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal”, jelas Ishimaki tentang pengembangan dealer dan kaitannya dengan Brand New Day dalam siaran resminya.

Baca Juga :  Suzuki Memperkuat Jaringan Layanan Hingga Ke Pelosok

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jambi, PT.KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Jambi, sesuai standar layanan Mitsubishi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penghujung Tahun 2016, Toyota Boyong Lima Penghargaan

Next Article

Final Dunia di Datyona, Ferrari Perkenalkan 488 Challenge

Related Posts