Ini Dia Para Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Pertama

pertamax-turbo-ultimate-experience

autonesian.com – Program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki minggu keempat penyelenggaraan sejak dimulai pada tanggal 17 November 2016. Pada penarikan undian tahap pertama yang dilakukan pada tanggal 13 Desember 2016 lalu, telah terdaftar 22.497 peserta di www.pertamaxturbopromo.com.

Tiga orang pelanggan setia telah berhasil menyabet hadiah ultimate yang disediakan, diantaranya adalah Ina D. dari Kebun Jeruk, Jakarta Barat memenangkan super bike sementara Erwin Ferdiansyah dari Setiabudi, Jakarta Selatan dan Pambudiyono dari Cempaka Putih, Jakarta Timur memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia. Selain hadiah utama tersebut, terdapat 1300 hadiah eksklusif lainnya yang juga diundi pada tahap pertama ini.

Hadiah ultimate lainnya seperti sedan mewah, super bike dan VIP Invitation dari Lamborghini Italia masih menanti pada penarikan undian tahap kedua dan ketiga yang akan dilakukan pada 9 Januari dan 9 Februari 2017. Para pelanggan setia Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi diseluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia. Setiap pembelian minimal Rp 200.000,- untuk mobil serta Rp 25.000,- untuk motor, para pelanggan setia dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience

Baca Juga :  Rayakan ke 90 tahun, Ducati Perkenalkan Panigale S Edisi Khusus

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerjasama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non-tunai di SPBU Pertamina.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

SMK PGRI Karawang Dinobatkan Juara Toyota Eco Youth 2016

Next Article

Akhir Tahun, Lexus GS 200t Boyong Dua Penghargaan

Related Posts