All New Sienta Sabet Gelar Best Of The Best Car 2016

0

toyota-sienta-icoty-2016

autonesian.com – Belum lama meluncur secara resmi di Indonesia, All New Sienta telah berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2016. Selain dinobatkan sebagai The Best Compact MPV, Sienta juga mendapatkan penghargaan tertinggi sebagai Best of The Best Car.

Kendati baru diluncurkan beberapa bulan lalu, Sienta mampu mendapatkan respon positif dari pelanggan dan pengakuan dari berbagai pihak, termasuk dalam ajang ICOTY 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Mobilmotor.

Sejak Juli-November 2016, Sienta berhasil mencatatkan kinerja yang relatif baik, di mana total penjualan ritelnya mencapai 9.703 unit atau rata-rata mencapai hampir 2.000 unit setiap bulannya.

Autonesian Youtube Channel

“Kami bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diraih Sienta sebagai Best of The Best Car pada ICOTY 2016. Penghargaan menunjukkan bahwa Sienta yang hadir dengan konsep baru kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV) mampu menerobos pasar otomotif nasional dan mendapatkan respon sangat positif dari pelanggan,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, setelah menerima penghargaan ICOTY 2016.

Baca Juga :  Ducati Multistrada Terbaru Tertangkap Basah

Selain dari ajang ICOTY 2016, pekan lalu Sienta juga berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Product of The Year 2016 untuk kategori industri otomotif dari MarkPlus, Inc. Tak hanya itu, Sienta juga berhasil mendapatkan penghargaan The Best Compact MPV dari Autobild Indonesia Award 2016.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here